Ini Alat Menggoreng Tanpa Minyak Murah Oxone Eco Air Fryer Ox-199

Review singkat alat menggoreng tanpa minyak harga murah brand Oxone  

Memasak atau menggoreng tanpa minyak dengan air fryer mempunyai banyak kelebihan daripada cara menggoreng konvensional dengan minyak (Baca : Tips Membeli Alat Menggoreng Tanpa Minyak – Air Fryer). Diantaranya lebih praktis, lebih hemat dan hasil kuliner juga lebih sehat.

 Review singkat alat menggoreng tanpa minyak harga murah brand Oxone  Ini Alat Menggoreng Tanpa Minyak Murah Oxone Eco Air Fryer Ox-199
Salah satu alat menggoreng tanpa minyak yang murah di pasaran ialah Oxone Eco Air Fryer Ox-199. Di sebuah situs belanja online terkemuka air fryer ini direspon aktual oleh konsumen alasannya ialah harga air fryer ini murah tapi kualitasnya bagus.

Air Fryer brand Oxone ini sifatnya multifungsi alasannya ialah bisa dipakai untuk memasak, memanggang, menggoreng serta mengukus makanan. Air fryer ini bisa memproses kuliner dengan cepat dan balasannya matang tepat dan merata.

Air fryer murah tersebut berkapasitas 2,2 liter dan untuk memproses kuliner membutuhkan tenaga listrik 1300 watt. Alat masak tanpa minyak ini juga gampang dioperasikan dan dibersihkan. 

Berikut ialah spesifikasi lengkap Oxone Eco Air Fryer Ox-199

Kapasitas
2,2 liter
Listrik
1300 watt
Dimensi (L x W x H)
38 x 39 x 40 cm
Tombol ON / OFF
Otomatis
Garansi
2 tahun resmi dari Oxone
Berat
10 kg
Buatan
China

Pada ketika pembelian konsumen akan mendapat 1 unit Oxone Eco Air Fryer Ox-199, buku manual, kartu garansi resmi Oxone serta buku resep masakan.

Itulah review singkat Oxone Eco Air Fryer Ox-199. Lebih jauh perihal air fryer silakan baca juga : Tips Memasak Tanpa Minyak Dengan Air Fryer. Happy Cooking !