Ini Mesin Pembuat Kopi Ukuran Kecil Untuk Satu Cangkir

Bagi sejumlah orang, minum kopi di pagi hari merupakan awal yang ideal untuk memulai aktifitas. Buat mereka, secangkir kopi sangat ampuh untuk membangkitkan semangat di sepanjang hari itu.

Untuk keperluan tersebut, mereka menyediakan mesin pembuat kopi ukuran kecil (single cup coffee maker) di rumahnya. Mesin kopi ini memungkinkan mereka mempersiapkan secangkir kopi yang nikmat dan sesuai selera, kapanpun mereka mau.

 minum kopi di pagi hari merupakan awal yang ideal untuk memulai aktifitas Ini Mesin Pembuat Kopi Ukuran Kecil Untuk Satu Cangkir

Apa kelebihan dari mesin kopi ukuran kecil ? Setidaknya ada tiga kelebihan : sanggup mempersiapkan kopi dengan cepat, kualitas kopi yang dihasilkan sangat elok serta harganya terjangkau.

Bisa dibilang, coffee maker kecil ukuran satu cangkir ini memenuhi semua syarat yang diharapkan para pecinta kopi yaitu : kecepatan, kualitas, dan harga.

Mesin kopi ukuran kecil untuk satu cangkir

Apa itu single cup coffee maker ?

Single cup coffee maker sering disebut pula dengan single serve coffee maker ataupun personal coffee maker. Ini yaitu mesin kopi ukuran kecil yang dirancang sedemikian rupa sehingga bisa menciptakan secangkir kopi dengan cepat dan rasanya nikmat sesuai selera.

Mesin kopi ini sangat ideal untuk orang yang ingin menciptakan secangkir kopi, tapi berkali-kali dalam waktu berlainan.

Mesin kopi ukuran kecil sanggup dibagi menjadi tiga jenis, yaitu :

#1. Pembuat kopi ukuran satu cangkir (single cup coffee maker)

Ini merupakan versi ukuran yang lebih kecil dari pembuat kopi tradisional. Fungsi dari mesin kopi jenis ini seolah-olah dengan kebanyakan mesin penyeduh kopi biasa.

Cara mengoperasikannya dimulai dengan menggiling kopi. Lalu taruh saringan di mesin plus tambahkan kopi. Kemudian tekan tombol untuk menciptakan secangkir kopi. Fungsi ini sama persis dengan drip machine.

#2. Mesin kopi plus kopi debu kemasan yang dikemas dalam bungkus vakum tertutup untuk mencegah oksidasi.

#3. Pembuat kopi model espresso dengan rasa dan aroma yang lebih berpengaruh dan lebih padu. Pembuat kopi ini menghasilkan espresso dengan topping krim  berbusa. Model ini sanggup menciptakan espresso, latte, dan cappuccino.

Beberapa coffee maker ukuran kecil yang elok dan terbaik

#1. Keurig K45 Elite Brewing System
#2. Hamilton Beach 49981 Single Serve Scoop Coffee Maker
#3. Nespresso Pixie Espresso Maker
#4. BUNN MCU Single Cup Multi-Use Home Coffee Brewer
#5. Mr. Coffee BVMC-KG6-001 Single Serve Coffee Brewer

Dengan memakai penyeduh kopi ukuran satu cangkir ini kita sanggup memastikan bahwa kopi yang kita minum benar-benar segar, rasa dan ukurannya sesuai selera, serta pastinya tidak ada yang terbuang.

Baca juga : Tips Membeli Mesin Kopi - Coffee Maker Yang Bagus

Jika Anda ingin menciptakan kopi yang lezat dengan cepat tapi disisi lain ingin menikmati rasa dan aromanya lebih lama, maka mesin kopi jenis ini sesuai untuk Anda.