Ini 5 Cara Semoga Rumah Laku Disewakan Di Airbnb

Agar rumah laku disewa di Airbnb 

Apa itu Airbnb ? Airbnb adalah sebuah marketplace di dunia maya yang memungkinkan seseorang sanggup menyewa ataupun mempersilakan bab rumah atau apartemennya untuk disewa dalam jangka waktu tertentu. Baik penyewa maupun yang menyewakan rumah akan diuntungkan oleh Airbnb.

Sebagaimana kita ketahui, pada dikala ekspresi dominan liburan, pasar sewa-menyewa hotel, penginapan dll akan meningkat drastis. Harga sewanya akan naik dan pemesanan harus dilakukan jauh-jauh hari.

 sebuah marketplace di dunia maya yang memungkinkan seseorang sanggup menyewa ataupun mempers Ini 5 Cara Agar Rumah Laris Disewakan di Airbnb

Untunglah ada Airbnb. Ibarat kata, bila di bidang transportasi kita mengenal Grab atau Uber, maka di bidang properti ada Airbnb.

Persaingan niscaya ada, alasannya ialah tentu bukan satu dua orang saja yang menyewakan rumah atau apartemennya lewat Airbnb. Melainkan banyak orang.

Nah biar rumah kita terlihat menonjol dan laku disewa pelanggan Airbnb, ada beberapa cara atau tips sederhana yang sanggup diterapkan. Faktor desain ialah aspek penting dan besar lengan berkuasa besar dalam hal ini.

#1. Kamar tidur

Salah satu yang paling dicari pelancong dikala memesan hotel atau penginapan ialah kamar tidur. Lebih khusus lagi, ranjangnya.

Tempat tidur tersebut harus terlihat bersih, nyaman, dan “mengundang”. Cara paling gampang untuk melakukannya ialah dengan mengatakan daerah tidur berwarna putih atau pastel. Terutama pada seprei dan selimut.

Warna putih atau pastel bukan hanya menciptakan daerah tidur terlihat lebih besar, tapi juga lebih nyaman. Itulah mengapa banyak hotel berbintang mengatakan daerah tidur lebih banyak didominasi warna putih. Karena warna tersebut risikonya lebih higienis dan memberi ketenangan kepada para tamu.

#2. Sediakan bantal

Bantal sofa ialah aksesoris visual yang sangat penting. Bantal sofa yang harmonis memperlihatkan bahwa Anda peduli dengan ruangan maupun desainnya. Bantal yang anggun dan harmonis perlu ditambahkan ke daerah duduk serta kamar tidur.

Yang harus diperhatikan dalam hal ini ialah warna, tekstur dan grafis. Misalnya bila ruangan terasa agak hambar, sediakan beberapa bantal berwarna, sehingga menghadirkan percikan warna.

Atau bila ruangan terasa sedikit hirau taacuh dan monoton, bantal bertekstur sanggup menjadi jawabannya. Bantal berbulu akan memberi nuansa hangat dan nyaman. Sementara bantal kulit sanggup memberi sentuhan mewah. Bantal grafis juga bagus untuk memamerkan kepribadian rumah Anda.

#3. Pajang karya seni

Simpan semua pajangan yang bersifat eksklusif menyerupai foto, penghargaan, atau akta yang Anda miliki. Memorabilia menyerupai itu harus disembunyikan, alasannya ialah hanya akan merusak suasana dan tamu tidak merasa “at home”.

Ganti barang-barang tersebut dengan memajang karya seni di dinding menyerupai replika lukisan populer dll. Pastikan karya seni tersebut harmonis dengan dekorasi rumah.

Jika rumah Anda bernuansa tradisional, carilah contohnya lukisan abnormal atau karya fotografi hitam-putih. Jika rumah Anda bernuansa modern, carilah beberapa karya seni pop.

#4. Kamar mandi ialah oasis

Pelancong dan wisatawan yang gres tiba pastilah merasa lelah. Karena itu jadikan kamar mandi Anda sebagai oasis bagi mereka. Desain kamar mandi ala spa mungkin cocok diterapkan disini. Pasang doble kran yaitu air panas dan air dingin. Usahakan kamar mandi jangan menyerupai kamar mandi asrama.

Hal lain yang sanggup dilakukan ialah menyediakan handuk higienis dengan warna yang senada nuansa rumah. Atau sediakan beberapa perlengkapan kamar mandi pada sebuah nampan khusus. Perubahan kecil menyerupai ini akan menciptakan rumah sewa Anda terlihat berbeda.

#5. Tanaman hijau

Tanaman hijau kiprahnya sangat penting bagi sebuah ruangan. Selain sanggup mensuplai oksigen, tanaman juga membersihkan udara, dan mengatakan nuansa segar. Kita sanggup menempatkan pot tanaman di mana saja. Pilih ukuran tanaman yang sesuai dan atur sedemikian rupa sehingga menciptakan ruangan lebih segar dan nyaman.

Tips tambahan. Jangan lupa siapkan informasi seputar tempat-tempat penting dan menarik yang ada di erat rumah Anda. Misalnya lokasi daerah makan yang enak, kemudahan transportasi, daerah wisata publik yang gratis, nomor darurat yang sanggup dihubungi, serta kemudahan umum lainnya.

Itulah beberapa cara yang sanggup dilakukan biar rumah kita laku disewa pelanggan di Airbnb. Selamat mencoba.