Ini Daftar 8 Microwave Panggangan Terbaik 2014 + Review

Daftar dan review singkat microwave terbaik 2014

Sekarang ini microwave oven sudah menjadi salah satu peralatan dapur yang “wajib” dimiliki oleh setiap rumah tangga. Karena, alat dapur ini banyak dirasakan keuntungannya untuk kita terutama contohnya memasak jadi lebih praktis, lebih singkat, lebih hemat energy dan lebih higienis. Bagi rumah tangga yang bapak dan ibu dua-duanya bekerja, mempunyai microwave panggangan merupakan salah satu solusi untuk menyiasati waktu memasak yang terbatas.

 Daftar dan review singkat microwave terbaik  Ini Daftar 8 Microwave Oven Terbaik 2014 + Review

Di pasaran tersedia banyak sekali brand panggangan microwave dengan aneka macam seri-nya. Masing-masing mempunyai kelebihan dan kekurangan. Memilih microwave oven terbaik diantara sekian banyak opsi mungkin tidak mudah. Bagaimana kita bisa menemukan microwave terbaik yang cocok untuk kita ?

Tulisan pendek ini mencoba memberi review singkat wacana beberapa brand microwave panggangan terbaik 2014 yang layak menjadi pilihan, ibarat dilansir top10thebest.com.

#1. Panasonic NN-SD681S Genius “Prestige” 1.2 - Sensor Microwave. Gambarnya ibarat yang ada pada awal goresan pena ini. Panasonic NN-SD681S merupakan salah satu pola terbaik microwave yang mempunyai keseimbangan antara kualitas dan harganya. Ini merupakan peralatan dapur yang banyak dicari alasannya bisa menangani kebutuhan memasak sebuah keluarga besar.

Dengan interior sebesar 1.2 kaki kubik, cukup besar untuk menampung dan memanaskan piring masakan ukuran penuh. Dengan daya 1200 watt microwave panggangan ini sanggup memanaskan, memasak ataupun defrost tanpa kesulitan.

Dilihat dari desainnya, microwave panggangan ini cocok di gunakan diatas meja ataupun diintegrasikan dengan furniture dapur yang lain ibarat kitchen cabinet misalnya. 

 Daftar dan review singkat microwave terbaik  Ini Daftar 8 Microwave Oven Terbaik 2014 + Review
#2. Kenmore 79159 Elite Black 1.5 - Countertop Microwave. Kenmore 79159 merupakan salah satu microwave panggangan yang harganya cukup murah tapi kualitas premium. Sesuai namanya alat ini muncul dalam warna hitam solid dilengkapi panel depan yang stylish dan display digital.

Didukung daya 1200 watt dan interior berkapasitas 1.5 kaki kubik, membuatnya gampang untuk memasak dan memanaskan masakan dalam jumlah banyak.

Dari sisi harga, ini merupakan pilihan tepat untuk keluarga besar yang menginginkan microwave yang cocok tapi dengan harga terjangkau.

#3. Sharp R-820JS 0.9 - Grill 2 Convection Microwave. Seri R-820JS merupakan salah satu produk microwave panggangan terbaik dari Sharp di kelas high end, dalam hal performance maupun desain. Dengan kapasitas 0.9 kaki kubik produk ini bisa menangani kebutuhan dapur besar ataupun sedang.

Kinerja microwave ini juga termasuk tangguh dan powerful. Dengan didukung daya sebesar 1500 watt dan system pemanggangan ganda (double grill) ia bisa menghasilkan panas merata dari atas dan bawah.

Untuk sebagian kalangan harga microwave ini mungkin tidak murah, tapi itu sesuai dengan fitur dan kelengkapan yang dibawanya.  

#4. Oster OGB81101 1.1 - Digital Microwave. Oster OGB81101 merupakan microwave panggangan dengan kapasitas cukup luas (1.1 kaki kubik), harganya terjangkau dan direkomendasikan untuk keperluan keluarga besar.

Datang dengan beberapa pilihan jadwal termasuk defrost dan memasak cepat (express cooking). Untuk memasak unit ini disuplai daya listrik sebesar 1100 watt yang bisa diubahsuaikan lewat panel control bab depan. Display digitalnya nyaman dioperasikan dan handle bukaan pintunya cukup besar.

#5. Panasonic 0.8 - Stainless Steel Microwave Oven. Ini merupakan peralatan microwave handal yang diusung oleh nama besar Panasonic. Alat dapur ini bisa bekerja tepat untuk penggunaan sehari-hari di rumah. Untuk keluarga yang sering memasak memakai microwave, alat ini jadi sangat berharga alasannya daya tahannya (durability) bagus.

Interiornya seluas 0.8 kaki kubik, dan untuk mengoperasikannya perlu daya 800 watt. Bagian eksteriornya dilapisi oleh stainless steel yang kokoh. 

 Daftar dan review singkat microwave terbaik  Ini Daftar 8 Microwave Oven Terbaik 2014 + Review
#6. Sunbeam SGS90701B 0.7 - Microwave Oven. Untuk keluarga kecil dan sedang dengan dapur yang tidak begitu luas, microwave Sunbeam SGS90701B ialah pilihan yang tepat. Dengan kapasitas interior 0.7 kaki kubik, Sunbeam SGS90701B sanggup beroperasi dengan daya listrik relative kecil yaitu 700 watt.

Pada bab depan terdapat panel sentuh, dan ketika memasak bisa di jadwal otomatis untuk menampilkan sisa waktu yang diharapkan hingga masakan matang.

#7. Panasonic Genius 1250 - Microwave dengan teknologi inverter. Nama besar Panasonic seolah menjadi jaminan pada Genius 1250 ini. Microwave ini mengusung teknologi inverter untuk menjamin bahwa masakan dimasak secara merata.

Dengan pinjaman daya sebesar 1250 watt teknologi inverter itu sepertinya sanggup berjalan dengan baik. Satu hal yang unik ialah meja putar yang ada di bab interior sanggup dicopot, sehingga gampang dibersihkan.

#8. Nostalgia Electrics RMO400BLK Retro Series. Peringkat 8 dari microwave panggangan terbaik pilihan kami jatuh pada Nostalgia Electrics RMO400BLK. Alat masak ini mengatakan kualitas yang lebih baik namun dengan konsumsi listrik lebih hemat. Kaprikornus masuk akal jikalau harga microwave ini sedikit lebih mahal dari perangkat sejenis yang ukurannya lebih kecil.

Untuk mengoperasikannya perlu daya 800 watt. Model yang terkenal antara lain yang berwarna merah cerah disertai elemen chrome.

Itulah daftar 8 microwave panggangan terbaik 2014. Semoga bermanfaat dan bisa membantu dalam menentukan satu microwave yang terbaik dan cocok dengan kebutuhan di rumah. Jika Anda punya pendapat yang lain silakan menambahkan.