Ini Harga Food Processor Philips Hr7627 Dibawah 1 Juta Mau ?

Food processor harga murah akan gampang merebut perhatian calon pembeli, apalagi jikalau itu dari brand populer menyerupai food processor Philips HR7627. Di sebuah situs belanja online processor masakan ini harganya cukup murah yaitu dibawah 1 juta (saat goresan pena ini dibuat).

Manfaat dan kegunaan food processor sudah cukup terang yaitu sangat mempunyai kegunaan jikalau jumlah yang akan dimasak banyak, waktunya terbatas, dan tidak ada ajudan atau pembantu di rumah. Dengan Philips food processor ini kita sanggup memotong atau merajang sayuran lebih cepat, mengiris bawang lebih cepat, menguleni campuran lebih cepat, menciptakan mayonnaise, cream, saus dll. Bahkan beberapa pekerjaan yang biasa memakai mixer, sanggup dilakukan oleh processor materi masakan ini.

Baca juga : Tips Membeli Food Processor Yang Bagus dan Tepat

Philips HR7627 ialah food processor berkapasitas 1.5 liter dengan teknologi power chop yang sanggup memotong materi lunak dan semi keras. Pisaunya dari stainless steel yang tajam sehingga sanggup dipakai untuk sayuran, kacang-kacangan, daging dan adonan.

Spesifikasi dan harga Philips HR7627 food processor


Kapasitas 1.5 liter, material pisau stainless steel, daya listrik 650 watt, Lid & bowl detection, warna putih, berat 2 kg, dimensi (Panjang x Lebar x Tinggi cm) = 25 x 26 x 26, garansi 2 tahun (resmi), harga murah sekitar 900 ribu-an (dibawah 1 juta), dan dilengkapi buku manual dan kartu garansi.

Simak juga : Perbedaan Antara Blender dan Food Processor

Agar lebih terang berikut beberapa gambar Philips food processor HR7627.

Food processor harga murah akan gampang merebut perhatian calon pembeli Ini Harga Food Processor Philips HR7627 Dibawah 1 Juta Mau ?
Food processor harga murah akan gampang merebut perhatian calon pembeli Ini Harga Food Processor Philips HR7627 Dibawah 1 Juta Mau ?
Dan berikut video Philips HR7627 unboxing di YouTube :