Ini Tips Mewarnai Kamar - Ruangan Sesuai Zodiak

Mewarnai kamar - ruangan sesuai zodiak

Memilih warna apa yang paling sesuai untuk tiap ruangan atau kamar di rumah boleh jadi cukup membingungkan. Masing-masing anggota keluarga punya warna favorite-nya sendiri. Warna kamar atau ruangan menyerupai identitas untuk pemiliknya.

Nah, jikalau Anda resah memikirkan warna apa yang sesuai untuk sebuah ruangan, cobalah saran berikut yaitu tips mewarnai kamar sesuai zodiak atau rasi bintang Anda, mirip dilansir oleh HouseBeautiful.com Siapa tau tips ini cocok untuk Anda dan keluarga.

Baca juga : 4 Tips Cat Yang Bagus Berkualitas Untuk Rumah

#1. ARIES : Pink



Anda punya sifat percaya diri, dinamis, dan sedikit berpetualang. Meski banyak yang menganggap warna pink sebagai warna anak-anak, namun kami tahu itu ialah warna yang kuat, berani, dan orang Aries bisa sampaumur dengan sendirinya. Seperti Anda, warna pink kuat kuat terhadap ruangan.

#2. TAURUS : Hitam


Orang mungkin menyebut Anda keras kepala, tapi kami tahu Anda mempunyai sudut pandang yang kuat. Apresiasi Anda terhadap kecantikan dan kemewahan menciptakan Anda sering menjadi trend-setter. Itulah sebabnya warna hitam sangat cocok untuk Anda - ini ialah warna yang fashion-forward dan tegas.

#3. GEMINI : Kuning 


Kepribadian Gemini itu hidup, gampang beradaptasi, dan sangat suka berteman. Warna kuning cerah sangat sesuai dengan bintangnya para sosialita! Selain itu, warna kuning ialah rona yang fleksibel - pilihan tambahan yang hampir tak ada habisnya, mirip dengan sifat Anda yang gampang bosan.

#4. CANCER : Light Blue 


Anda ialah tipe orang rumahan, jiwanya sensitif tapi setia. Warna biru muda mempunyai getaran yang akan membantu Anda bangkit, tanpa harus merasa mirip luar biasa. Biru muda merupakan rona yang mengilhami coretan dan ide kreatif yang kuat.

#5. LEO : Ungu 


Bicara soal drama atau akting, orang dengan bintang Leo bisa diandalkan. Anda bisa “membumbui” kehidupan semua orang, menginspirasi orang lain dengan kata-kata. Ungu ialah warna yang berbau kemegahan, cocok untukmu.

#6. VIRGO : Krem 


Anda ialah tipe orang yang sanggup melihat perbedaan sekalipun itu perbedaan tipis. Orangnya teliti dan cerdas, Anda juga punya sisi mudah sehingga bisa bersikap netral dan bijak.

#7. LIBRA : Hijau 


Anda sering digambarkan sebagai eksklusif yang "tangguh, tapi adil." Anda mempunyai dogma yang kuat, tapi juga sisi lembut yang menghargai keindahan dalam segala bentuknya. Tujuan hidup Anda ialah untuk mencapai keseimbangan. Itulah sebabnya nuansa hijau terpancar dalam diri Anda, lantaran hijau itu mewakili harmoni.

#8. SCORPIO : Merah 


Anda ialah orang yang penuh gairah, sangat peduli terhadap semua hal yang Anda lakukan. Warna merah sesuai dengan aspek kepribadian Anda, dan juga mewakili kemampuan Anda untuk komit pada sebuah pilihan. "Perasaan" Anda biasanya benar.

#9. SAGITARIUS : Cokelat 


Anda menyerupai filsuf dalam grup teman-teman Anda, dan dikenal dengan kata-kata yang bijaksana. Meski kepribadian Sagitarius mungkin saja meledak-ledak, tapi warna coklat mempunyai intensitas lengkap yang sekaligus membantu Anda mencapai ketenangan.

#10. CAPRICORN : Abu-abu 


Sifatnya penyabar dan pekerja keras. Dan Anda percaya bahwa hal baik akan tiba kepada mereka yang sabar menunggu. Anda ialah tipe orang yang disiplin dan punya rencana untuk besok – atau mungkin lima tahun yad. Rona netral mirip abu-abu ialah pilihan tepat bagi Anda. Memang sulit untuk mendapat yang benar, tapi kami tahu Anda bisa menemukan yang terbaik.

#11. AQUARIUS : Oranye 


Ramah namun sangat independen, tren selera Anda cenderung eklektik dan tidak biasa. Sangat orisinil, Anda bisa menemukan kebajikan dari hal-hal yang orang lain menghindarinya. Seperti halnya jeruk, rona oranye ini sama uniknya dengan Anda.

Baca juga : Tips Memilih Jasa Arsitek Yang Bagus dan Terbaik

#12. PISCES : Biru 


Imajinatif, sensitif, dan sangat penyayang, Anda ialah symbol air sejati. Seperti Cancer, Anda secara alami tertarik pada warna biru lantaran mempunyai efek menenangkan. Pilihan warna biru Anda cenderung sedikit lebih dalam dan lebih nyaman, menjaga biar pikiran Anda tetap bebas dari gangguan (foto : housebeautiful.com)