Ini Review Dan Harga Bolde Turbo Hoover Vacuum Cleaner

Review Bolde Turbo Hoover vacuum cleaner

Awal mula mempunyai vacuum cleaner Bolde Turbo Hover ini gotong royong tidak direncanakan. Itu alasannya yaitu pada mulanya kondisi bubuk di dalam rumah masih relative sedikit dan sanggup di tangani dengan rajin menyapu dan mengepel lantai.

 Review Bolde Turbo Hoover vacuum cleaner Ini Review dan Harga Bolde Turbo Hoover Vacuum Cleaner

Namun sesudah rumah dinaikkan menjadi 2 lantai, barulah terasa kalau lantai rumah cepat sekali kotor oleh bubuk yang masuk ke dalam rumah.

Usut punya usut ternyata bubuk tersebut banyak yang masuk lewat lantai atas, terutama jikalau pintu dan jendela dibuka pada siang hari, kemudian ada terpaan angin. Dan dari lantai atas bubuk tersebut kemudian banyak yang turun ke lantai 1.

Kebetulan rumah tetangga banyak yang belum 2 lantai. Makara bubuk yang selama ini beterbangan ditiup angin diatas genteng, mirip menemukan kawasan perhentian. Jadilah lantai atas rumah kami menyerupai “oasis” bagi bubuk yang beterbangan tersebut.

 Review Bolde Turbo Hoover vacuum cleaner Ini Review dan Harga Bolde Turbo Hoover Vacuum Cleaner

Dari situlah kemudian kami merasa perlu untuk mempunyai sebuah vacuum cleaner. Dan pilihan kami jatuh pada Bolde Turbo Hover vacuum cleaner. Sebuah vakum genggam yang banyak direspon positif oleh mereka yang telah memakai atau memilikinya.

Bagi kami, respon atau testimoni positif dari konsumen yaitu gosip yang sangat berharga dalam menilai kualitas produk. Semakin banyak testimony positif maka semakin bagus.

Sebagai citra di sebuah toko online pada Agustus , saat goresan pena ini dibuat, respon konsumen yang telah membeli atau menggunakannya yaitu sbb :

5 bintang 320
4 bintang 170
3 bintang 62
2 bintang 11
1 bintang 12

Dan berikut screen shoot nya :


Artinya apa ? Artinya vacuum cleaner brand Bolde ini kualitasnya anggun dan direkomendasikan oleh banyak konsumen lain. Dan alhamdulillah hingga kini pilihan kami ternyata tidak salah. Setelah memakai vacuum cleaner brand Bolde selama sekitar 6 bulan, sejaun ini tidak ada keluhan baik dalam penggunaan maupun perawatannya.

Spesifikasi dan harga

Dan berikut yaitu spesifikasi dan harga vacuum cleaner brand Bolde ini :

Spesifikasi Bolde Turbo Hover : Filter teknologi HEPA (high-efficiency particulate arrestance) terbaru, long fleksibel hose, irit listrik (low watt), daya sedot kuat, mudah dan gampang dibersihkan, garansi 1 tahun (lokal), Bisa digunakan pada semua sudut, ukuran (P x L x T) : 38 x 20 x 15.

Harga Bolde Turbo Hover vacuum cleaner : Rp. 332.900 (harga sanggup berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan penjual).

Daya sedot vakum ini termasuk berpengaruh alasannya yaitu memakai teknologi super cyclone. Teknologi ini memungkinkan alur angin sedotan berjalan memutar sehingga kotoran tidak menumpuk di satu titik saringan. Saringannya sendiri sudah mengadopsi teknologi filter Hepa (High-efficiency particulate arrestance), sehingga kondusif untuk kesehatan.

Vakum ini tergolong irit listrik, alasannya yaitu hanya perlu daya 400 watt untuk mengoperasikannya.

 Review Bolde Turbo Hoover vacuum cleaner Ini Review dan Harga Bolde Turbo Hoover Vacuum Cleaner

Bolde Turbo Hover vacuum cleaner dilengkapi dengan 6 aksesoris yang sanggup digunakan untuk majemuk fungsi. Dengan aksesoris tersebut semua bab ruangan sanggup di jangkau dan dibersihkan dengan mudah. Termasuk dalam hal ini membersihkan kusen, angin-angin, korden, kisi-kisi exhaust fan, bahkan bubuk yang melekat pada beberapa peralatan elektronik.

Selain itu ada juga buku manual wacana cara memakai dan cara membersihkan / perawatannya.

Untuk membersihkan vakum ini sangat mudah. Yaitu tutup penampang tinggal dibuka, kemudian tutup tersebut cukup dibersihkan dengan cara dicuci di wastafel kemudian dikeringkan.

Baca juga : 9 Kelebihan Handheld Vacuum Cleaner (Genggam)

Itulah sedikit review wacana vacuum cleaner made in Taiwan, Bolde Turbo Hover. Semoga bermanfaat.