Ini 3 Penghisap Asap Dapur Harga Murah Yang Layak Anda Miliki

Penghisap asap dapur murah yang layak Anda miliki

Keberadaan alat penghisap atau penyedot asap dapur (cooker hood) sangat penting untuk membuat udara dapur yang bersih, sehat, dan bebas polusi. Sayangnya harga penghisap asap dapur seringkali tidak murah. Bagi mereka yang mempunyai budget berlebih tentu hal ini bukan masalah, alasannya mereka sanggup mendapat penyedot asap dapur terbaik manapun sesuai budget yang dimilikinya. 

Lain halnya untuk mereka yang hanya mempunyai budget pas-pasan. Mereka harus selektif dalam mengeluarkan anggaran. Harga penyedot asap yang tidak murah sering membuat mereka menunda pembelian, apalagi kalau ada kebutuhan lain yang lebih mendesak.

Sebenarnya harga penghisap asap dapur itu murah atau mahal ? Jawabannya relative. Tiap orang niscaya punya range budget sendiri-sendiri. Tapi dari penelusuran kami setidaknya ada 3 alat penghisap asap yang harganya cukup murah yaitu dibawah 1 juta (ketika goresan pena ini dibuat). Di sebuah situs belanja online ketiga cooker hood tersebut direspon aktual oleh konsumen. 

Dan berikut ialah deskripsi singkat 3 penghisap asap dapur harga murah yang kami sanggup dari situs belanja online terkemuka : 

#1. Modena Cooker Hood PX-6001 


 Penghisap asap dapur murah yang layak Anda miliki Ini 3 Penghisap Asap Dapur Harga Murah Yang Layak Anda Miliki
Sekilas perihal Modena. Modena ialah brand yang memproduksi barang elektronik dan alat rumah tangga untuk segmen menengah dan atas. Produk Modena terbagi dalam tiga kategori yaitu cooking, cleaning dan cooling. Modena sangat menekankan semua produknya dalam hal desain yang estetik, gampang dipakai (user friendly) dan ramah lingkungan (eco friendly). Dan salah satunya ialah penyedot asap Modena PX-6001.

Fitur dan spesifikasi Modena Cooker Hood PX 6001 : produk orisinil Modena, warna hitam, motor 1, desain elegan, terbuat dari materi berkualitas, gampang dioperasikan, dimensi (L x W x H cm) = 90 x 50 x 10 cm, berat 10 kg, garansi 1 tahun resmi. 

Dalam kotak pembelian sudah termasuk 1 unit Modena Cooker Hood PX 6001, buku manual dan kartu garansi. Harga penghisap asap dapur ini sekitar Rp800 ribu (berlaku untuk Jabodetabek). 

#2. Modena Slim Hood - SX 6001 S


 Penghisap asap dapur murah yang layak Anda miliki Ini 3 Penghisap Asap Dapur Harga Murah Yang Layak Anda Miliki
Modena Slim Hood - SX 6001 S mempunyai filter dengan partikel carbon aktif yang ampuh menghisap asap dan menetralisir anyir tak enak. Cooker hood ini bekerja dengan system resirkulasi sehingga tidak perlu memodifikasi dapur untuk menghasilkan udara yang segar dan sehat. Alat hisap asap dapur ini juga dilengkapi germinator system yang akan mengeluarkan ion aktif untuk membunuh bakteri, kuman dan membersihkan udara dapur yang kotor. 

System pembuangan udara pada cooker hood brand Modena ini juga sanggup bekerja optimal kalau udara dibuang keluar tanpa memakai carbon filter.

Fitur dan spesifikasi Modena Slim Hood - SX 6001 S : produk orisinil Modena, warna putih, Motor Power 1 x 125 w, Maximum airflow 400 m3/H, Lamp Power 1 x 40 w, dimensi (L x W x H cm) = 60 x 52 x 15 cm, berat 10 kg, garansi 1 tahun resmi. 

Yang ada dalam kotak pembelian : Modena slim Hood SX 6001 S, kartu garansi, dan buku petunjuk. Harga penghisap asap dapur Modena ini sekitar Rp900 ribu. 

#3. Italina Slim Cooker Hood AH-616


 Penghisap asap dapur murah yang layak Anda miliki Ini 3 Penghisap Asap Dapur Harga Murah Yang Layak Anda Miliki
Italina Slim Cooker Hood AH-616 merupakan salah satu penghisap asap model gres untuk menambah bagus dapur sekaligus membuat udara lebih segar dan sehat. Memiliki dua filter yaitu karbon filter dan metal filter sehingga memasak sanggup lebih nyaman. 

Fitur dan spesifikasi Italina Slim Cooker Hood AH-616 : warna putih, material utama stainless steel, 2 filter aluminium, 1 lampu, 1 motor, 3 switch untuk mengatur kecepatan, dimensi (L x W x H cm) = 60 x 50 x 15 cm , berat 7,9 kg, garansi resmi 1 tahun.  

Dalam kotak pembelian terdapat : Italina slim hood AH-616, kartu garansi, buku manual. Harga penghisap asap dapur brand Italina ini sekitar Rp920 ribu.

Itulah tiga alat penghisap asap yang, berdasarkan irit kami, harganya murah dan layak dimiliki. Jika udara dapur yang sehat, segar dan bebas polusi ialah hal prioritas untuk keluarga Anda maka keberadaan salah satu dari 3 cooker hood diatas akan sangat membantu. Anda tertarik untuk mempunyai salah satunya ?

Baca juga : Memilih alat penghisap asap dapur (cooker hood).