Ini Spesifikasi Dan Harga Stand Mixer Philips Hr1538-80

 Harga dan spesifikasi mixer laku Philips HR Ini Spesifikasi dan Harga Stand Mixer Philips HR1538-80
Harga dan spesifikasi mixer laku Philips HR1538-80 

Pengin bikin sendiri kue, roti atau pie ? Hmm, hening ada stand mixer Philips HR1538-80. Stand mixer brand Philips ini merupakan salah satu teladan mixer yang paling laku di pasaran.

Di sebuah toko online, stand mixer ini direspon sangat positif oleh konsumen. Itu terlihat dari banyaknya testimoni / ulasan dari mereka yang telah membeli atau menggunakannya. Rata-rata mereka menyatakan “delighted”, melebihi ekspektasi, dan puas sesudah membeli atau memakai stand mixer Philips ini.

Fitur dan spesifikasi mixer Philips tersebut juga sangat menjanjikan. Diantaranya : mangkuk dengan kapasitas 3 liter, terdapat 3 pilihan kecepatan, gampang dibersihkan, gampang dioperasikan, daya listrik 170 watt, panjang kabel 125 cm, berat 3 kg, serta garansi 1 tahun untuk servis dan spareparts.

Body mixer Philips HR 1538/80 terbuat dari plastik ABS, sedangkan pengocok gabungan terbuat dari stainless steel. Pengaduk gabungan roti dan camilan bagus ini mempunyai penopang yang kokoh, sehingga dikala mengaduk gabungan Anda tidak perlu repot memegangi wadah (hands free mixing). Dengan begitu tangan jadi leluasa dan tidak pegal.

Kelebihan mixer Philips HR1538/80

1. Dilengkapi sepasang kocokan dan kaitan gabungan dari materi stainless steel, supaya semua resep terkocok atau teraduk dengan baik.
2. Dilengkapi fungsi multi speed dan fungsi pulse semoga kesannya sempurna
3. Motornya besar lengan berkuasa dengan daya listrik hanya 200 watt
4. Mangkuknya sanggup berputar
5. Terdapat ayakan untuk menyaring adonan

Harga stand mixer merk Philips HR1538-80 memang tergolong murah. Saat goresan pena ini dibuat, harga mixer dengan warna lebih banyak didominasi putih – orange ini dipatok sekitar 450 ribu rupiah saja. Tentu saja harga tersebut sanggup berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan dari toko online tersebut.

Video stand mixer HR1538-80 

Berikut yakni video klarifikasi yang lebih detail wacana mixer terkenal tersebut yang kami peroleh dari situs membuatkan video YouTube.


Baca juga : Tips Membeli Mixer : Pengaduk Adonan Roti – Kue.