Ini Ini Beliau 7 Microwave Kecil Dan Manis Yang Layak Dimiliki

 Microwave kecil bagus ini layak Anda miliki Ini Ini Dia 7 Microwave Kecil dan Bagus Yang Layak Dimiliki

Microwave kecil bagus ini layak Anda miliki 

Microwave merupakan salah satu alat dapur yang paling nyaman digunakan dan bikin pekerjaan di dapur jadi lebih praktis. Sayangnya tidak setiap keluarga mempunyai meja yang cukup lapang sebagai daerah micro wave diletakkan. Apalagi buat keluarga dengan dapur yang sempit ibarat di perkotaan. Nah solusi untuk problem daerah yang terbatas ini yakni dengan mempunyai sebuah microwave kecil. Yaitu kecil baik dari segi ukuran maupun kapasitasnya.

Microwave ukuran kecil biasanya mempunyai desain yang kompak. Di pasaran tersedia aneka microwave berukuran kecil dari aneka macam brand dengan fitur dan spesifikasi berbeda-beda. Calon konsumen harus menciptakan perbandingan sebelum memutuskan kira-kira mana microwave yang bagus dan paling sesuai untuk digunakan di rumah.


Beberapa microwave kecil dan bagus 

Untuk memudahkan Anda dalam menciptakan perbandingan, berikut ini yakni beberapa microwave kecil yang bagus dan layak untuk Anda miliki ibarat dilansir eBay.com.

#1. Kenmore Microwave 0,9 Cubic Foot

Microwave Kenmore ini tiba dengan tiga warna, enam pengaturan memasak, dan fitur memasak multi tahap. Bagian interiornya mempunyai beling turntable dengan diameter 10,6 inch. Di bab luar ada layar LED dan tombol tekan untuk membuka pintu. Untuk mengoperasikan microwave ini perlu daya listrik 900 watt. Gambar microwave Kenmore ini ibarat yang ada di awal tulisan.

 Microwave kecil bagus ini layak Anda miliki Ini Ini Dia 7 Microwave Kecil dan Bagus Yang Layak Dimiliki

#2. Panasonic NN-SD372S

Microwave Panasonic NN-SD372S mempunyai kapasitas 0,8 kaki kubik. Ini merupakan micro wave berbahan utama stainless steel dan memakai teknologi inverter. NN-SD372S dilengkapi dengan turbo defrost dan sensor memasak otomatis. Fitur lainnya yakni auto cook dan reheat, fitur untuk tetap hangat, dan fitur quick minute. Untuk menggunakan microwave Panasonic ini perlu daya listrik 950 watt.

#3. Haier HMC720BEBB  

Dengan kapasitas 0,7 kaki kubik saja, microwave brand Haier ini merupakan salah satu microwave terkecil di kelasnya. Fitur micro wave Haier HMC720BEBB diantaranya pilihan memasak enam preset, defrost otomatis / manual, 10 level daya yang bisa disesuaikan, display jam dan timer digital, fitur child lock dan turntable beling yang gampang dibersihkan.

#4. Danby DMW7700BLDB 

Microwave Danby DMW7700BLDB juga berkapasitas 0,7 kaki kubik dan 10 level daya dengan maksimum daya 700 watt. Cukup dengan satu sentuhan microwave kecil ini punya enam kegiatan memasak, selain itu tiga kegiatan memasak special, turn table, timer dan jam LED, tersedia dalam pilihan micro wave warna hitam dan putih.

 Microwave kecil bagus ini layak Anda miliki Ini Ini Dia 7 Microwave Kecil dan Bagus Yang Layak Dimiliki

#5. Samsung MC11H6033

Microwave Samsung MC11H6033 ditujukan untuk pengguna yang menginginkan fitur microwave kelas high-end namun ukurannya masih tergolong kecil. Desain microwave Samsung ini ramping dan modern, sangat cocok untuk memaksimalkan dekorasi dapur. Dengan kapasitas 1,1 kaki kubik, microwave brand Samsung ini memperlihatkan kemampuan memasak ganda, yaitu panggangan konveksi dan micro wave dalam satu unit.

Fitur Samsung MC11H6033 diantaranya Slim Fry, yang memungkinkan pemiliknya memasak tanpa minyak sehingga masakan lebih sehat, elemen pemanggang dengan rak dan piring terbuat dari keramik, interior enamel keramik sehingga gampang dibersihkan dan tahan lama.  

#6. LG LCS0712ST 

Microwave LG LCS0712ST berkapasitas 0,7 kaki kubik dan untuk menggunakannya perlu daya 700 watt. Fiturnya antara lain memperlihatkan 10 tingkat daya, auto defrost yang cepat, bisa menjalankan aneka fungsi dengan sekali sentuhan, fitur child lock untuk keamanan, layar LED dilengkapi jam dan timer, serta interior khusus yang EasyClean sehingga gampang dibersihkan.

#7. Breville Quick Touch

Opsi lainnya untuk microwave kecil di kelas high end yakni Breville Quick Touch. Ini yakni microwave intuitif yang bisa mendeteksi tingkat daya dan waktu memasak dengan benar. Micro wave berkapasitas 1,2 kaku kubik ini dilengkapi dengan tombol arif (smart button) yang akan memperlihatkan pilihan jenis masakan yang populer, lalu menentukan tingkat daya maupun waktu memasak secara otomatis. Fitur lainnya : Sensor IQ Cook and Reheat, tombol pintas yg bisa diprogram, hidangan smart cook, dan volume beep yang bisa disesuaikan.

Baca juga : 5 Microwave Murah 2015 Yang Layak Dimiliki.

Itulah beberapa microwave kecil yang layak menjadi pilihan sekaligus mempercantik dekorasi dapur keluarga Anda. Semoga bermanfaat.